Wajib Tahu !!! Manfaat Melon Kuning Untuk Kesehatan Tubuh
  1. Mempertahankan Kesehatan Mata
    Pada manfaat melon kuning mengandung beta karoten yang sangat berguna untuk mempertahankan kesehatan pada mata. Beta karoten ini akan diserap tubuh dan mengubahnya menjadi vitamin A yang sangat berguna untuk mata dan juga pencegahan katarak mata.
  2. Meningkatkan Imunitas Tubuh
    Kadar vitamin C tinggi yang ada pada melon kuning sangat baik dalam meningkat imunitas tubuh untuk melawan radikal bebas sehingga kulit bisa lebih sehat dan terawat.
  3. Bermanfaat Untuk Perokok
    Bagi anda perokok aktif, vitamin A pada buah melon sangat bermanfaat untuk dikonsumsi. Perokok pasif akan kehilangan vitamin A yang cukup banyak dalam tubuh dan kekurangan vitamin A ini bisa di atasi dengan mengkonsumsinya secara rutin.
  4. Regenerasi Kulit
    Asam Folat yang terkandung dalam buah lemon kuning sangat bermanfaat dalam regenerasi sel – sel kulit mati sehingga kulit akan terlihat lebih sehat dan awet muda. Asam folat ini juga berguna sebagai pencegah timbulnya keriput serta meningkatkan pembentukan kolagen.
  5. Melancarkan Peredaran Darah
    Melon kuning mengandung potasium yang berguna sebagai zat antoagulan untuk mencegah pengentalan pada darah. Selain itu, potasium juga bermanfaat timbulnya endapan pada pembuluh darah dan mencegah aterosklerosis.
  6. Mengatasi Masalah PMS
    Untuk para wanita sangat disarankan mengkonsumsi melon kuning ini saat PMS. Potasium yang ada pada buah ini akan mencegah munculnya pramenstrual sindrom dan juga mengatasi kram pada perut serta mengatur aliran darah saat menstruasi sehingga lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here