WOW!!! Ternyata 7 Manfaat Teh Campur Jeruk Nipis untuk Kesehatan

Manfaat Teh Campur Jeruk Nipis untuk Kesehatan– Teh adalah┬áminuman yang cukup populer di negara kita, bahkan bagi sebagian orang teh adalah minuman sehari-hari dan terbiasa dikonsumsi, baik menemani saat makan atau untuk sekedar melepas dahaga. Teh dapat dengan mudah ditemui dan harga yang dikeluarkan untuk membelinya pun relatif terjangkau, sehingga jamak di temui pada berbagai kesempatan.

Berikut manfaat teh campur jeruk nipis untuk kesehatan

1.meningkatkan imun/daya tahan tubuh
kandungan antioksidan yang tinggi dalam teh dicampuran jeruk
nipis dapat membantu melindungi sel -sel tubuh dari bakteri dan virus serta pengaruh dari radikal bebas.

2.menurunkan berat badan
minum teh campur jeruk nipis secara teratur dapat membantu
anda menurunkan berat berat badan,karena manfaat teh berpadu dengan manfaat jeruk nipis untuk diet dapat membantu proses pembakaran kalori, dan membakar lemak dalam tubuh.

3.menurunkan kadar kolesterol
asupan makanan berminyak dan berlemak dapat memacu
meningkatnya kadar kolesterol jahat yang dapat meningkatkan resiko terkena penyakit jantung dengan meminum teh campur jeruk nipis yang memiliki antioksidan yang tinggi dapat membantu menyerap kolesterol dari usus besar.

4. Mencegah dan melawan kanker
Teh dicampur dengan jeruk nipis memiliki antioksidan yang tinggi yang sangat baik dalam melawan radikal bebas yang merupakan penyebab umum penyakit kanker.

5. Menjaga kesehatan jantung.
Jantung merupakan organ vital manusia, sehingga harus selalu dijaga agar tetap sehat, dengan rutin meminum teh setiap hari dapat membantu pengerasan pembuluh darah, dan mengurangi kolesterol jahat yang dapat menyumbat pembuluh darah yang menyebabkan penyakit jantung.

6. Memperkuat tulang
Sebuah studi menemukan bahwa orang-orang yang minum teh secara teratur selama bertahun – tahun dapat meningkatkan kesehatan tulang karena kandungan teh sangat baik dalam meningkatkan dan memelihara kepadatan tulang.

7. Meningkatkan Kemampuan Penglihatan
Kandungan Vitamin C dan flavonoid dalam teh dicampur jeruk nipis dapat membantu meningkatkan kesehatan mata, manfaat antioksidan dalam Vitamin C dapat melindungi mata dari segala bentuk ancaman segala seperti kerusakan dan penuaan, sedangkan flavonoid bermanfaat untuk menjaga mata dari serangan inveksi dan iritasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here